Bapak-Bapak yang Aneh

Renang satu pekan sekali adalah agenda kegiatan yang mulai aku rutinkan bulan ini, dan alhamdulillah sudah berjalan hampir sebulan. Ya, aku renang di sebuah umbul (mata air) daerah pengging boyolali. Kolam renang itu yang menjadi favorit teman2ku juga, karena memang disana boleh memakai baju dan celana tanggung..tidak ada aturan harus memakai baju renang. Bentuk kolamnya bundar, mungkin diameternya 10 meter,belum pernah ngukur juga sih, karena memang tidak penting, ngapain juga ngukur kolam, kan tujuannya renang, olah raga?? hihi. Oke, awalnya ketika membiasakan diri renang mengelilingi kolam, awalnya tiap kali berenang memutar, aku sering berhenti, namun beberapa pekan kemudian, aku sudah mulai lancar mengelilingi kolam tanpa berhenti satu kalipun.

Nah, namun kali ini beda,kolam agak ramai, bapak2 klub sepeda juga berhenti di sekitarna kolam, dan ikut renang juga, Awalnya sih biasa, tapi ketika sedang asyik memutar kolam, eh ada bapak2 memotong jalur renangku, ya terpaksa aku berhenti agar tidak menabrak beliau. Namun apa reaksi bapak tadi, dia bilang :"Baaa..!!"
aku: "he?? whats the..???" gumamku dalam hati. Bapak2 itu kayak tidak ada muka bersalah bilang: "baaa..!!"

Kejadian ini kemudian juga agak mengangguku, karena beberapa putaran kemudian aku harus berbagi putaran dengan orang lain, karena agak ramai, walapun aku dari rumah sudah bertekad untuk renang 7 putaran tanpa henti, niatku terkubur, tpi lumayan lah, 5 kali berputar tanpa henti sudah kucapai.

Comments