Road the journey

Hari selasa kemaren, tanggal 4 mei 2010, saya coba janjian untuk dengan temen yang ada dijogja. Memang saat itu saya lagi mencari buku untuk refrensi..akhirnya deh setelah perjalan sekitar 1 jam dengan motor, kecepatan hampir 80 km/jam..wow (ngeri mode on). Nyampe juga di kost temen jogja,daerah sorosutan. Sebenarnya bukan kost sih, tapi wisma, istirahat sebentar...kemudian kami langsung menuju universitas gajah mada.
Sampai disana langsung tanya-tanya petugas perpus, bayarnya lebih mura euy, Rp.2000 saja..itu lebih murah daripada di universitas muhammadiyah solo, Rp.5000. Akhirnya kami menuju ke buku yang akan dicari yaitu buku komputer. Sampai dirak yang diinginkan, ternyata saya lihat memang ada..refrensi..tapi....bahasanya inggris!!! gak mudheng!!! terpaksa baca aja meski gak mudheng..hiks T_T.
Perjalanan tidak samapi disitu kawan, karena sya beranjak keliling perpus dikampus jogja yang lain...ada 3 kampus lagi.Bahgaianya adalah buku yang saya cari tidak ketemu (itu saya anggap bahagia) bukan itu saja karena memang setelah main ke perpus, sya beranjak ke pantai parang tritis.

Sekian cerita saya..life to journey

Comments