Opera 12, Futuristik, Ringan dan Cepat

Jujur pertama kali seumur hidup aku meng-install broswer opera, sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan opera, karena sudah menginstall opera mini di handphone. Pertama kali install, pada saat itu juga saya kagum, tampilannya terkesan futuristik, lengkap dengan 'tombol screen shoot' jika saya boleh memanggilnya begitu.

 




 







Gbr. Tombol Screenshoot

Karena saya tipe orang visual, yang suka pada penampilan, saya langsung mengutak - atik desain broswernya. Langgsung menuju ke tombol utama opera, letaknya ada disebelah kiri atas broswer, kemudian klik appearence, nanti akan muncul menu appereance, klik tab themes untuk mengganti tema, pada menu theme ini klik 'find more theme' 


































Setelah kita klik tombol 'find more theme' maka kita akan terhubung ke halaman menu broswer untuk memilih tema. Nanti akan keluar pilihan tema, silahkan pilih sesuai selera anda. Saya memilih menu gnome green. Hasilnya bagus, pemasangannya juga mudah.


Untuk broswing, sangat ringan menurut saya, terasa cepat. Tapi saat membuka mail yahoo, ada peringatan bahwa broswer belum diuji oleh yahoo. Tapi saat membuka wordpress, berjalan lancar dan cepat.
Diselenggarakan oleh: 


http://my.opera.com/id/blog/
http://chip.co.id









































Comments

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete

Post a Comment