Pantai Watukarung, Surga Para Surfer

Assalamu'alaikum permirsah??? gimana kabarnya? sehat? semangat????????
Ada yang suka wisata pantai? hmmm..kalau saya sangat suka, kalau wisata ke pantai seakan mengibaratkan laut sebagai hati, berharap hati ini luas, berharap pada butir pasir di lautan, laksana seperti hamba. 





Pantai watukarung terletak di provinsi jawa timur, tepatnya pacitan, wialayah pringkuku. Sharing tentang pantai watukarung yang berada diwilayah pacitan. Berencana berangkat 13 mei 2012, pukul 06.00 wib dari solo, tapi nyatanya berangkat jam 08.00 wib -__-" Sampai dipacitan sekitar 12.00 wib, istirahat bentar, sholat kemudian menuju ke pantai. 


Jalan menuju ke pantai watukarung bercabang, satu menuju ke pantai srau, satunya ke pantai watukarung, jalannya lumayan halus, hanya harus berhati - hati karena samping jalan adalah jurang. Anda akan melewati beberapa desa sebelum sampai ke pantai watukarung. Jika sudah sampai di desa pringkuku, maka anda sudah sampai dipantai watukarung. Tidak ada retribusi ketika saya kesana, langgsung melewati baris desa, melewati gang desa dan anda akan sampai dipantai. Watukarung, memilik karakter ombak yang besar dari jarak pantai sekitar 100 meter, seperti pantai - pantai yang lain disekitarnya. Namun yang membuat berbeda adalah ada batu karang sehingga lebih enak untuk surfing. Jangan heran ketika disana ada bule - bule yang sedang surfing. Sayangnya saya tidak membawa papan setrika saya untuk berselanjar, tapi saja juga tidak bisa surfing ding. Oke cekidot deh foto2nya, juga recomen banget kalau mau kesini. :)

Comments

  1. selamat datang di pantai watukarung brother..kami ramah, kami bersaudara.. :)

    ReplyDelete
  2. wah ada bule bule nya wis wis menarik pastinya. apakah sdh dilengkapi dengan penginapan? terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment