Hobi Yang Aneh

Mungkin akan terasa aneh, kalau cowok punya hobi yang aneh. Namun itu terjadi padaku, selain hobi membaca, desain, renang, traveling (yeay..!!) fotografi. Ada juga hobi

yang bikin kamu heran (atau malah kagum??) perlu diketahui sodara2, bahwasanya saya juga hobi berkebun dan menanam bunga!!!! (sssttt!! jgn bilang2 yo!) knp? karena terasa mengasyikkan, kadang kalau ada waktu senggang dirumah (sok sibuk deh :P) suka berkebun, ngerapiin tanaman, bersihin rumput, trus menata ulang pot2 bunga, sampai mengembangbiakkan anggrek..hehe. Tidak tahu kenapa, juga suka pada tanaman yang ada bunganya, contoh bunga anggrek, kelihatannya beuatifuuuull, nah, kalau ada yg punya tanaman anggrek, boleh deh kita barter, biar koleksi bertambah. Tidak tahu knapa, hobi berkebun bisa menghilangkan strees juga.
Hobi selanjutnya adalah membuat boneka gantungan kunci. Dulu pernah lihat temen cowok yang bisa buat boneka dari kain flanel, eh, pas coba saya bisa!! (yeayy!!) dan sekarang sudah buat untuk gantungan kunci flashdisk. Sayang hobi ini memerlukan waktu yang tidak sedikit, jadinya jarang meluangkan waktu untuk hobi ini :(
Kedua hobi yang (mungkin) jarang disukai cowok tersbut tidak berarti saya ini melambai dan mengayun loh!! :p yang jelas, mungkin aku punya kecerdasan naturalis (halah!). Mungkin DNA hobi ini menurun dari kakek yg juga hobi berkebun :D (piss mbah ^^v)
Namun lebih suka lagi kegiatan out bound, ketagihan saat repling dr bukit, asyiknya juga mendaki gunung. Jelasnya, aku sudah tahu akan fokus pada bidang apa, itu bisa diketahui, dan aku sudah tahu akan fokus pada bidang apa. Hobi mengantar kita kesitu. Namun, aku juga ingin bisa apa saja disegala bidang (bukan ahli disegla bidang lho!!) walaupun tidak mahir, tapi harus bisa dalam segala bidang. Misal, aku memang tidak mahir berbicara didepan umum, namun aku sudah mencoba untuk berbicara didepan umum, itu bisa dan berhasil.
Ini ceritaku kawan, bagaimana dengan ceritamu? Mungkin ke-bisa-an mu itu suatu saat akan membantu orang lain. HENSHIN!!

Comments

Post a Comment