Rasul Memang Sayang Kita

Kita sebagai umat Islam, ada sosok yang sangat kita cintai..yaitu Rasulullah SAW, hendaklah selalu mengucupkan do'a kalau disebut nama beliau..bersholawat kepada beliau. Kita belajar siroh untuk semakin mencintai beliau. Kawan, beberapa saat ini saya semakin merenungi, betapa Rasull sangat mencintai kita, bagaimana beliau mengajak kita kepada kebaikan, mengajak untuk tauhid, mengajak untuk jalan ke surga..beliau lah sangat mencintai umatnya, dari beliau masih hidup..hingga beliau sudah meninggal. Nabi Muhammad SAW, senantiasa mencintai kita, dimanapun untuk umatnya, sekarang ini meskipun kita belum pernah bersua dengan beliau. Saya memahami kenapa ketika Rasullulloh berdakwah, banyak yang mencemooh, mengatakan beliau gila,penyair..dll.
Hal ini kita akan pahami ketika kita mengikuti jalan beliau, yaitu dakwah. Saya merasakan ketika dicuekin oleh adik2 SMA..sering tapi tidak lah seberat apa yang dialami rasul, beliau diancam dibunuh untuk menyebarkan risalah islam yang mulia ini.
Sya semakin yakin, rasul mencintai kita..dengan adanya Islam di dada kita, paham bagaimana rasul sabar ketika menghadapi ejekan, ancaman dari kaum yang tidak menyukai risalah islam yang mulia ini.

Comments